Iklan Banner

Eks Pelatih Persib Jajang Nurjaman Kembali ke Bandung

Eks Pelatih Persib Jajang Nurjaman Kembali ke Bandung
Sosok pelatih legendaris Persib, Jajang Nurjaman akan pulang ke Bandung. Tapi kembalinya dia ke kota Kembang bukan untuk turun gunung menangani skuat Maung Bandung. 

Janur kembali lebih cepat dari kegiatan dia menuntut ilmu di Italia karena harus mengurus visa izin tinggalnya yang sudah habis.

Sejak awal dia memang dijadwalkan untuk mengikuti pendidikan kepelatihan bersama tim junior Inter Milan selama setahun sejak Januari lalu.

“Tengah pekan ini Insya Allah saya sudah sampai di Bandung. Izin tinggal saya di sana hanya 90 hari, jadi harus diurus oleh manajemen dulu untuk diperpanjang,” ujar Jajang melalui pesan singkat.

Selama di Italia, Janur begitu antusias untuk menyerap berbagai ilmu yang bisa dia terapkan di tanah air. Dia juga mengaku mendapat sambutan positif dari pihak Inter Milan yang sama seperti Persib dimiliki oleh Erick Thohir. 

Pria berusia 57 tahun ini pun masuk dalam tim kepelatihan Inter Milan U-18 dan hampir menjadi juara di Turnamen Memorial Claudio Sassi. Sayang tim yang dibesut Janur kalah oleh Modena U-18 lewat drama adu penalti.

“Senang bisa terlibat langsung dalam sesi latihan tim Inter Milan senior, U-19, U-18, U-17. Semua pelatih di sana baik-baik, sangat ramah. Mungkin karena memandang sosok presiden Inter (Erick Tohir),” ujarnya.

‎Pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden itu pun masih belum tahu bagaimana langkah dia ke depan. Karena belum ada kepastian apakah dia akan kembali ke Italia untuk melanjutkan program karena semua tergantung perpanjangan work permit. Namun dia dengan tegas tidak akan ikut campur dalam kelangsungan Persib yang kini sudah dipegang oleh suksesornya yaitu Dejan Antonic.

“Sekarang mah istirahat dulu lah, tidak tahu ke depanya bagaimana. Persib sekarang juga kan sudah sama Dejan dan pasti dia ingin lama di sana. Yang jelas, saya selalu mendoakan yang terbaik buat Persib,” tuturnya. (Simamaung).*

Thanks for reading Eks Pelatih Persib Jajang Nurjaman Kembali ke Bandung. Please share...!

About CB Blogger

CB Blogger adalah admin blog www.contohblog.com berisi tutorial blogging bagi pemula, berbagi template Blogger, tips SEO, AdSense, bisnis online, content creation, dll. Like, follow, and join us to keep updated via media sosial. facebook twitter instagram youtube linkedin
Previous
« Prev Post

Related Posts

    Blogger Comment
    Facebook Comment