Iklan Banner

Tarif PSK Kelas Elite di Kota Bandung Mencapai Rp 15 Juta

Tarif PSK Kelas Elite di Kota Bandung Mencapai Rp 15 Juta
Seorang pria berinisial MH alias Big Daddy (50) yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus praktik prostitusi kelas elite di Kota Bandung, Jawa Barat.

Ia sudah menjalankan bisnis haramnya selama setahun terakhir.

KabagOps Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, mengatakan, pelaku memiliki puluhan wanita yang dapat melayani jasa esek-esek.

Big Daddy memberikan tarif berbeda-beda untuk sekali kencan tergantung kemampuan PSK melayani pelanggan dan kondisi fisiknya.

"Tarif para PSK di bawah naungannya itu mulai Rp 3 juta sampai Rp. 15 juta untuk sekali kencan," kata Joni kepada wartawan di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (11/4/2016).

Berdasarkan tarif yang ditetapkan, Joni menduga, pelanggan yang memesan wanita kepada Big Daddy berasal dari golongan kelas menengah ke atas. (Tribun Jabar).*

Thanks for reading Tarif PSK Kelas Elite di Kota Bandung Mencapai Rp 15 Juta. Please share...!

About CB Blogger

CB Blogger adalah admin blog www.contohblog.com berisi tutorial blogging bagi pemula, berbagi template Blogger, tips SEO, AdSense, bisnis online, content creation, dll. Like, follow, and join us to keep updated via media sosial. facebook twitter instagram youtube linkedin
Previous
« Prev Post

Related Posts

    Blogger Comment
    Facebook Comment